Mengenal Jenis Merk Mesin Fax Yang Ada Di Dunia

Mengenal Jenis Merk Mesin Fax Yang Ada Di Dunia - Ternyata mesin fax yang kita kenal sekarang merupakan hasil ciptaan para ahli. Untuk lebih lanjut mari kita lihat sejarah untuk mengenal merk mesin fax yang kita kenal ini.

Mesin Fax Brother
Brother Industries, Ltd dengan cara resmi didirikan pada th. 1941, tetapi sejatinya perusahaan Jepang ini sudah berdiri mulai sejak 1908. Saat itu mereka lebih di kenal dengan Yasui Sewing Machine Co. Brother mulai menghasilkan peralatan listrik tempat tinggal pada th. 1954. Perusahaan berekspansi ke Amerika Serikat pada th. yang sama, serta geser ke Eropa pada th. 1958. Perusahaan ini mulai menghasilkan mesin untuk kelompok usaha serta mesin tulis portable pada th. 1961. Sesaat untuk mesin fax serta printer mereka memproduksinya pada th. 1987.

Mesin Fax Sharp
The Sharp Corporation, yang terdapat di Osaka, Jepang, yaitu satu diantara produsen terpenting didunia peralatan elektronik. Perusahaan, yang didirikan pada th. 1912 ini dinamakan sesudah satu diantara penemuan pertama mereka. Yakni Ever – Ready satu pensil mekanik Sharp. Tetapi, pada th. 1923, usaha pensil itu hancur terserang bencana gempa bumi. Di titik ini perusahaan mulai beralih haluan membuat serta menghasilkan radio. Sharp mulai bikin tv pada th. 1953. Pada th. 1964 mereka membuat kalkulator LCD pertama didunia. Tehnologi LCD ini lah yang pada akhirnya jadi sisi utama dari lini product Sharp. Memakai tehnologi yang sama mereka bangun mesin fax, mesin foto copy, proyektor, mesin kasir, serta banyak product yang lain. Sharp masuk dunia mesin fax pada th. 1980, serta sepuluh th. lalu dipasarkanlah mesin fax berwarna pertama didunia.

Mesin Fax Panasonic
Perusahaan ini adalah sisi dari Matsushita Electric Industrial Co, Ltd dari Osaka, Jepang, yang didirikan pada th. 1918 oleh Konosuke Matsushita sesudah ia temukan lampu dua-socket. Panasonic sendiri yaitu nama merk yang pertama kalinya diperkenalkan pada th. 1955 serta dipakai untuk speaker audio (sebagai Pan bermakna ‘semua’ serta Sonic bermakna ‘suara’). Panasonic menghasilkan mesin fax, mesin foto copy, pemutar DVD, tv serta beragam jenis product elektronik yang lain,

Mesin Fax Hewlett Packard
Hewlett Packard (HP) lebih dahulu di kenal sebagai perusahaan elektronik untuk bagian medis. Kantor pusat perusahaan ini berlokasi di Palo Alto, California serta saat ini HP telah beroperasi di kian lebih 170 negara di semua dunia. Saat HP ini didirikan pada th. 1939, maksudnya yaitu untuk menghasilkan alat instrumen pengukuran. Bersamaan perubahan HP mengutamakan diri dalam produksi computer, percetakan serta digital imaging. selain itu mereka juga jual piranti lunak serta layanan.

HP mengenalkan printer laser serta inkjet untuk desktop pada th. 1984, serta mulai sejak itu sudah mengakuisisi beberapa perusahaan lain, termasuk juga Apollo Computer, Convex Computer serta Compaq. Pada th. 1994, perusahaan HP mengenalkan HP OfficeJet. Satu printer yang juga merangkap sebagai mesin fax serta mesin foto copy.

Mesin Fax Canon
Canon Inc di kenal di semua dunia sebagai satu diantara produsen peralatan elektronik serta camera. Awalannya perusahaan ini menghasilkan Instrumen Optik Laboratorium di Tokyo, pada th. 1933. Nama Canon yaitu merk dagang pada th. 1935 serta baju saat lalu mulai menghasilkan kamera berkwalitas. Pada th. 1947 namanya dirubah jadi Canon Camera Company. Perusahaan buka cabang Amerika di New York City pada th. 1955 serta meluncurkan cabang di Swiss selekasnya sesudahnya. Canon masuk pasar mesin fax pada th. 1976, serta lewat pusat-pusat riset di semua dunia, sudah meningkatkan serta tingkatkan tehnologi fax mulai sejak itu.

Mesin Fax Ricoh
Ricoh pada th. 1950 mengenalkan kamera yang di produksi dengan cara massal pertama didunia dengan type twin lens reflex. Lima th. lalu, mereka mulai bikin mesin foto copy desktop pertama mereka. Serta pada th. 1973 perusahaan ini mengenalkan mesin fax digital pertama didunia.

Mesin Fax Xerox
Nama perusahaan ini mengambil kata xerografi dalam bhs Yunani, yang bermakna ‘menulis’. Xerox sekarang ini bermarkas di Stamford, Connecticut. Mereka menghasilkan mesin fax, mesin foto copy, percetakan, faks multifungsi.

Mesin Fax Lexmark 
Lexmark International Inc yaitu satu diantara perusahaan baru di bagian manufaktur elektronik. Tetapi, mereka termasuk juga satu diantara yang popular serta berhasil, lantaran sukses jual product di kian lebih 150 negara. Perusahaan ini berkantor pusat di Lexington, Kentucky, serta dikenalkan pada th. 1991 sebagai spin off dari IBM. Lexmark saat ini di kenal di semua dunia sebagai produsen terpenting, pengembang serta penyuplai pencetakan. Product perusahaan ini mencakup mesin fax, mesin fax multifungsi, mesin foto copy, printer laser, printer inkjet serta perlengkapan berkaitan. System multifungsi mesin fax Lexmark dikira banyaknya customer untuk jadi yang paling baik di pasar.

0 Response to "Mengenal Jenis Merk Mesin Fax Yang Ada Di Dunia"

Posting Komentar